Wednesday, March 1, 2017

Geisha - Sementara Sendiri

7:11 AM Posted by ifin No comments

Geisha - Sementara Sendiri


Terpaksa aku sendiriSementara saja kiniBersabar kan datang hariMeskipun ku lelah
Aku takut kamu tak mengertiCaraku sampaikan rasa ini
Ajarkan aku tuk bisa dapat ungkapkan rasaAgar kamu kan percaya begitu ku butuh cinta
Kembali lagi terulangTergores hatiku iniSetelah lama menyimpan rasa iniTerlalu dalam, terlalu dalam
Ajarkan aku tuk bisa dapat ungkapkan rasaAgar kamu kan percaya begitu ku butuh cintaAjarkan aku tuk bisa dapat merangkai kataAgar kamu kan dengarkan bibirku katakan cinta sekarang
Aku takut kamu tak mengerti caraku sampaikan rasa iniKamu tak mengerti
Agar kau percayaAku butuh cintaMerangkai kataBibirku katakan cinta sekarang
Ku benci sendiri, ku benci sendiri, takut gagal terus begini

0 comments:

Post a Comment